Selasa, Juli 22, 2014

Jawaban Doa Tercepat

Ini mungkin adalah salah satu doa saya yang paling cepat dijawab Tuhan. Semalam, seorang temanku yang sedang down, stress karena terancam tidak bisa sidang skripsi semester ini, menceritakan masalahnya padaku. Sebut saja namanya Hana. Masalahnya memang terlihat seakan tidak ada jalan keluar. Apa yang lebih buruk dari sebuah jalan buntu? Anda tidak bisa berjalan kemana-mana.
Aku memang tidak bisa membantu banyak, aku menyemangatinya, dan berdoa untuknya.

Iya hanya menjawab, "makasih ko..". Ya, aku tahu, Jika aku menjadi dia, aku-pun tak bisa menjawab banyak, hanya bisa mengucapkan terima kasih.
Tapi, tak pernah kusangka, Pagi ini, pagi-pagi sekali, ia memberi kabar bahwa dosen pembimbingnya yang sebelumnya ngotot, akhirnya membantu dia memberikan jalan keluar.
WOOOOOWWWW!!!
Dan lebih WOW lagi adalah, dosen pembimbingnya memberi kabar kepada Hana ini bukan pagi ini, tapi tadi malam juga!! Jadi, mungkin beberapa jam setelah gw selesai ngobrol dengan temanku dan aku berdoa untuknya!!

Tuhan telah banyak menciptakan keajaiban di dalam hidupku. Kini, ada 1 lagi keajaiban yang diberikanNya, apa lagi alasan aku meninggalkanNya? :)
Walau ini bukan skripsiku, tapi ketika aku turut merasakan penderitaan temanku dan berdoa untuknya, maka kebahagiaan Hana, juga adalah kebahagiaan untukku. Thanks God.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar